[EVENT] Female Daily Network X Astalift Indonesia, ASTALIFT IN FOCUS CELLACTIVE SERUM

Kamis, 6 Desember 2018, aku berkesempatan hadir di event-nya Female Daily Network & Astalift Indonesia dalam rangka soft launching produk terbaru Astalift, yaitu Astalift In-Focus Cellactive Serum. Mungkin masih ada yang bertanya-tanya, Astalift itu apakah skincare keluaran terbaru, kenapa baru dengar, asalnya darimana, dan mungkin pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Sama, aku juga mikir gini waktu pertama kali dengar skincare Astalift. Jadi intinya, Astalift ini skincare premium yang dikembangkan oleh Fujifilm. Yap, that Fujifilm yang biasanya kita asosiasikan dengan kamera, foto, digital imaging, atau bahkan sudah terdoktrin bahwa Fujifilm adalah kameranya anak hypebeast #LOL.

Lho? Kok? Kok bisa Fujifilm ngeluarin skincare? Apa sekarang Fujifilm ikut merambah dunia skincare?

Jadi, menurut website Astalift Indonesia, Fujifilm ini sudah lebih dari 70 tahun ikut berkontribusi melakukan penelitian dan pengembangan di dalam riset medis dan sains, termasuk di dalamnya pada bidang skincare. Nah, akhirnya keluar lah brand Astalift ini sebagai skincare premium yang fokusnya ada di anti aging. Sesuai info yang aku dapat melalui Official Facebook-nya Astalift Indonesia, brand ini mulai masuk ke Indonesia di awal tahun 2013.

INTRODUCTION

Setelah sebelumnya fokus dengan kampanye Photogenic Beauty melalui produk red series-nya termasuk di dalamnya si best seller Jelly Aquarysta, sekarang Astalift menjelajahi dunia anti aging secara ekstensif dengan mendatangkan produk terbaru dan bergengsi, ASTALIFT IN-FOCUS CELLACTIVE SERUM. Inovasi terbaru dari Astalift ini berfungsi untuk memaksimalkan fungsi dan kemampuan kulit untuk meregenerasi dengan menggunakan inovasi stem cells. Stem cells ini merupakan sel yang dapat berdiferensiasi menjadi jenis sel lain dan dapat membelah untuk menghasilkan lebih banyak jenis sel yang sama. Intinya, karena kita sebagai makhluk hidup tersusun atas sel-sel, sel-nya ini terus diperbarui makanya teknologi stem cells cocok untuk skincare yang salah satu fokus utamanya adalah anti aging. Di produk terbarunya ini, Astalift menggunakan dua bahan aktif, yaitu Nano Asthaxantin CP+ dan Nano Boswellin Acid (diambil dari Boswellia Serata).

Ada tiga keunggulan dari ASTALIFT IN FOCUS CELLACTIVE SERUM ini dibandingkan dengan produk anti aging serupa, diantaranya:

  1. Nano Asthaxantin CP+, berperan kuat untuk menjaga stem cells di kulit kita dari penuaan dengan memberikan dosis Nano Asthaxantin dan Tocopherol NicotinateAsthaxantin ini diakui sebagai sumber terbesar dari antioksidan, yang membantu melindungi kulit dari penyebab utama skin-aging, yaitu sinar matahari (UVA).
  2. Teknologi Ion Sensing, terlihat dari tekstur serumnya yang tipis dan ringan. Ion di dalam serum ini dinamis, terbukti waktu aku coba serum ini di kulit punggung tangan dimana serumnya terasa seperti gel dan langsung meleleh perlahan-lahan menjadi cair. Tekstur ini didesain untuk mengunci kelembapan pada kulit.
  3. Pemilihan aroma dan wangi pada setiap produk Astalift ternyata juga berperan penting. Astalift ini dikenal sebagai skincare brand yang sangat mengutamakan self-indulgence. Indera penciuman kita dimanjakan dengan keharuman yang katanya “wangi mahal”. Yaitu campuran dari wangi Bergamot, Rose Jasmin, sedikit wangi Musk seperti Wood dan Amber Rose.

EVENT

Event-nya sendiri diadakan di lantai dua Tanamera Coffee, daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Berikut beberapa foto di event Female Daily X Astalift Indonesia yang berhasil aku dokumentasiin. Btw, maafin kalau kualitas fotonya jelek. Karena kemarin lagi mendung dan aku motonya cuma ngandalin smartphone, jadi “backlight” dan brightness foto-fotonya aku naikin dan waktu ngedit, resolusinya aku turunin #alesan.

IMG-20181206-WA0001
Sejam sebelum acara aku sudah dataaang~ Difotoin Hanna, salah satu peserta juga
20181206_112210
Beberapa rangkaian produk Astalift
20181206_160816
Skincare Red Series-nya Astalift
20181206_122358
Makan siang bersama dulu sebelum acaranya dimulai
20181206_120839
What I choose to eat, Spaghetti Bolognese
20181206_125507
Beberapa peserta yang hadir. Total ada 25 peserta
20181206_123628
Sebelum masuk ke acara inti, ada Dry Flower Arrangement from Blossom Haus
20181206_133338
Proses ngerangkai dry flower
20181206_141548
Finish. Punyaku basic banget dibanding peserta lainnya hehe
20181206_135325
Pengenalan singkat tentang Astalift dari dua perwakilan Astalift Indonesia (maafin, aku lupa dan nggak nyatat nama mereka huhuu) bersama KOL yang diundang, Putri Caya (@puchh)
20181206_112500
Ini dia! Produk terbaru keluaran Astalift, Astalift In Focus Cellactive Serum. Harga resminya belum rilis sih (atau aku yang nggak tau?), tapi dengar-dengar dari mba BA sekitar 2,4juta rupiah per serumnya
20181206_143607
Demo Skincare Astalift oleh mba Beauty Advisor, termasuk di dalamnya demo Astalift In Focus Cellactive Serum. Peserta juga ikutan demo, total ada tujuh produk skincare yang dipakai yang kalau dihitung-hitung total hampir 9 juta~
20181206_153315
Demo produk makeup Astalift oleh April Neosevituri. Yap, selain skincare mereka juga ngeluarin produk di lini makeup
IMG-20181206-WA0004
With Sherleen
20181206_162422
Jam 4 sore acaranya udah selesai. Di akhir acara ada skin checksharing session, foto bareng, makan lagi(?) dll. Aku cuma sempat foto bareng, nggak sempat skin check dulu karena harus buru-buru pulang

Udah, itu aja acaranya. Total acara ada 3 jam, diluar makan siang.

Di akhir event ada goodie bag yang isinya adalah lima trial size skincare Astalift yang kalau aku hitung-hitung total harga full size-nya sekitar 4-5 jutaan! Benton, CosRX, Lee Gee Ham, Wardah, mah, lewat.

20181211_192036
Goodie bag Astalift

By the way, aku mau sekalian ngejelasin secara singkat di postingan blog ini tentang bagaimana kalau mau ikutan event-nya Female Daily Network. Yang jelas pertama, sebisa mungkin udah harus punya akun di Female Daily Network (penting, mau ikut event-nya tapi nggak jadi user-nya itu ceritanya gimana…). Tinggal buka website-nya aja terus register. Kalau bisa sih, sering-sering aja bikin review atau interaksi sesama Female Daily user supaya hitungannya active user. Interaksi bisa melalui website ataupun melalui aplikasinya yang udah bisa di-download via App Store maupun Google Play Store. Kedua, kalau akun Instagram Female Daily lagi update melalui Feed Instagram ataupun Stories, dibaca deh baik-baik. Manatau di caption-nya ada info tentang event (oh dan giveaway! Mereka suka ngadain giveaway yang syaratnya mudaaaah, cuma disuruh ngisi data diri doang!). Tinggal daftar aja, terus tunggu kabar dari mereka kalau beruntung.

Tabik, Mutia.

One thought on “[EVENT] Female Daily Network X Astalift Indonesia, ASTALIFT IN FOCUS CELLACTIVE SERUM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s